Temukan kiat desain web terbaik di sini

Banyak orang menggunakan Internet untuk memulai bisnis. Tetapi situs web yang efektif memainkan peran penting dalam bisnis online. Dengan tips ini, Anda dapat memastikan situs web Anda berhasil.

Pastikan teks dan kontras latar belakang sudah benar. Ada bukti bahwa banyak orang membaca teks putih lebih mudah daripada latar belakang hitam, tetapi warna lain dapat diterima ketika mereka terlihat. Juga perlu diingat bahwa orang buta tidak akan dapat membaca situs web Anda jika peringkatnya rendah. Gunakan situs web Anda di http://snook.ca/technical/colour_contrast/colour.html untuk melihat apakah situs Anda memenuhi standar kontras.

Hindari “navigasi tubuh yang misterius”. Ini menggunakan gambar tanpa navigasi atau elemen lain untuk menavigasi situs. Dalam kebanyakan kasus, para tamu harus terbang di atas tombol untuk melihat apa yang mereka lakukan. Navigasi sangat sederhana. Gunakan tautan teks di bagian atas atau kiri halaman.

Gunakan judulnya. Banyak pemilik situs lupa memberi nama halaman mereka atau, misalnya, yaitu. B. “Rumah”. Mesin pencari menggunakan deskripsi judul dalam peringkat mereka. Pastikan Anda lebih masuk akal tanpa melangkah terlalu jauh. Pastikan audiens Anda dan mesin pencari dapat menggunakannya.

Simpan file dan foto Anda tetap kecil. Kelebihan muatan bisa menyebabkan kematian di mana saja. Semakin besar file, semakin lama pengguna mengunduh. Jika halaman tidak dimuat dalam beberapa detik pertama setelah halaman dibuka, sebagian besar pengguna akan menekan tombol.

Siapkan situs web Anda agar pengguna dapat mencarinya dengan mudah. Ini sangat penting jika Anda memiliki situs web yang bagus. Tempatkan kotak pencarian di kanan atas halaman beranda tempat pengguna dapat mencari kata-kata yang mungkin muncul di situs Anda. Jika Anda memerlukan fungsi pencarian, FreeFind dan Google menawarkan layanan mereka di situs web Anda.


Anda dapat membuat situs dengan perangkat lunak gratis. Anda dapat menggunakan banyak alat gratis untuk membantu Anda membangun situs web Anda. Periksa perangkat lunak yang tersedia untuk Anda. Cari dan coba program lain untuk menemukan alat yang Anda butuhkan.

Tambahkan halaman tautan ke situs Anda dan gunakan untuk menyediakan berbagai sumber yang terkait dengan tujuan situs Anda. Anda juga harus menyertakan tautan ke situs yang menawarkan beragam tautan, termasuk tautan ke situs Anda. Jika situs web tertaut merujuk ke situs web Anda, peringkat situs Anda akan diperingkatkan dalam peringkat teratas halaman hasil pencarian.

Coba rancang semua resolusi layar. Situs web sederhana selalu mendorong pengunjung untuk membaca dan membaca konten. Jika situs web Anda tidak terlihat bagus pada ukuran pastinya, itu mungkin meninggalkan pengunjung karena mereka tidak dapat melihatnya. Anda tahu bahwa semua pengunjung dapat menghargai konten dengan merancang tata letak yang lebih besar dan menyesuaikannya dengan ukuran layar apa pun.

Jika desain situs web Anda dirancang untuk penggunaan seluler, perlu diingat bahwa perangkat seluler memiliki layar lebih kecil dan bandwidth terbatas. Ubah situs web Anda menjadi satu kolom sempit untuk mengakomodasi layar kecil sehingga pengguna harus bergerak secara vertikal, bukan hanya secara horizontal dan vertikal. Bandwidth terbatas berarti Anda harus sangat khawatir tentang ukuran file Anda. Anda juga dapat membuat versi terpisah dari situs web Anda yang berfungsi dengan perangkat seluler Anda.

Desain web tidak harus menjadi proses yang menegangkan. Beberapa teknik yang telah diuji dan diuji dapat menjadi tantangan, tetapi memahami saran ini dapat membuat prosesnya jauh lebih sulit. Apa pun alasan Anda memilih desain web, tips di atas akan membantu Anda membangun situs web yang berkualitas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>